Jumat, 23 April 2010

Bersegera dalam kebaikan

Orang mengenal saya sebagai penganjur sedekah ( Bahkan ada
sebagiannya su'udzon pada saya sbg pemburu sedekah hehehe
) aslinya saya ini penganjur dalam menghidupkan sunnah,
menegakkan sholat dimana untuk awal perbaikan seseorang.
Kebetulan saja sisi sedekahnya yg menonjol, padahal saya
mirip2 jamaah tablig yg menyerukan hidupkan sunnah.

Subhanallah mudah2an Allah menyelamatkan hidup kita.
perkara penganjur lalu disebut pemburu sedekah gak
apa-apa juga, karena saya ngajar bab sedekah, masa
nyuruhnya baris berbaris atau senam.

Kenceng bener kalo udah nyuruh sedekah, tapi kalo
masuk bab Qur'an, sunnah dan dhuha malah jarang
masuk ke sedekahnya.
Saya senang mengclosing sedekah seseorang, Namun
saya berharap di rentetan amalnya, bukan di fisik
sedekahnya. Saya cenderung mengeksekusi cepat,
sebab kalo lambat2, orang masuk angin dan banyak
yg gak jadi sedekah. Biarlah kadang disesali.

Namun perjalanan waktu,jadi nyesel bila diambil
lagi sedekahnya, karena akan berbuah. Keikhlasan
akab berjalan dengan waktu juga keyakinan dan
baik sangka. Tugas sebagian pendakwah, yang
kadang maksain, dorongin dalam berbuat kebaikan.

Salam dari Mekkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar