Jumat, 23 April 2010

Sedekah bikin ujian gampang + dapat nilai A

ass.wr.wb..saya adalah mahasiswa Univ.BudiLuhur..dcampuz terkenal dgn klo tdk dpt dosen favorite,nilai mahasiswana djamin dpt c bahkan bisa ga lulus(killer abizz)..kbetulan saya slah satu korban yg tdk dpt dosen favorite..sminggu sebelum UAS(ujian akhir) saya gelisah krn bingung memikirkan bagaimna nilai saya??sempat terpikir berulang kali..suatu mlm saya teringat tentang sedekah.akhirnya saya niatkan hari2 kdepan sebelum ujian saya sedekahkan sebagian uang saku saya setiap harinya,dgn niat dipermudah mngerjakan soal+dpt nilai baguz..bgitu hari ha ujian,

.mlm harina saya sempat strezz..masalahna materi ujian yg akn dhadapi terbilang susah!!daripada pusink,saya baca semampu saya.. Keesok harinya detik2 sebelum ujian,prasaan semakin panik..saya mlihat raut muka tmn2 saya klihatan pucet..memang krn materi ujian susah..huhh..saya putuzkan untk pasrah kpd ALLAH SWT dan berprasangka baik..Alhamdulillah saya kaget melihat soalnya..semua apa yg saya baca+pelajari semua keluar.dgn PD saya pun mengerjakanna dengan perasaan sangat senang..begitupun pada ujian2 berikutnya..3 minggu sesudah ujian,saya pergi kewarnet untk lihat hasil ujian.Alhamdulillah ternyata nilai saya dpt A..tmn2 pun ga percaya,krn mreka bnyk yg tdk lulus..Subhanallah..ada yg tanya kpd saya "apa rahasianya" dgn percaya diri saya bilang "SEMUA KRN SEDEKAH"..

Pengirim : ditoboy84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar